Selasa, 19 Oktober 2010

About Me

PRODUK YAMAHA
Vega ZR DB, Jupiter Z New, Jupiter Z CW New, Jupiter MX CW, Jupiter MX Auto CW, Mio, Mio cw, Mio Soul, Xeon, V-ixion, Scorpio Z Cw. (Specifikasi lihat di Website Yamaha)
Tidak melayani tukar tambah.


"KEPUASAN PELANGGAN ADALAH MOTTO UTAMA KAMI"

Dengan semboyan diatas maka DAS MOTOR mempunyai visi menjadi Group Dealer Sepeda Motor Yamaha dengan Orientasi pada kepuasan pelanggan. Maka DAS MOTOR sebagai Authorized dealer yang berdiri sejak tahun 2002 mempunyai 3 outlet di lokasi yang berbeda yang melayani penjualan unit, service dan spare part. Untuk penjualan unit sepeda motor Yamaha kami melayani untuk penjualan cash dan kredit, baik perorangan maupun Group customer dengan area penjualan mencakup wilayah Jakarta, Tangerang, Bekasi dan Depok.

Untuk mendukung Motto diatas kami mengutamakan kecepatan proses pembelian sepeda motor dan after sales service yang menunjang (baik spare part / service), dimana kami mempunyai tenaga mekanik yang handal dan berpengalaman, Sehingga visi kami (DAS Motor) menjadi group dealer sepeda motor Yamaha dengan orientasi pada kepuasan pelanggan dapat terealisasi dengan baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar